Dicoba dulu tips berikut ini

Thursday, September 22, 2011

Pasta gigi FORMULA STRONG!!

Pasta gigi FORMULA STRONG!!


dulu, gigiku cepat sekali keropos, ada beberapa yg bolong krn mkn makananya yg agak keras...
kalo sudah bolong akhirnya aku tambal ke dokter gigi, dan kata dokter gigiku ini mudah pecah kalo makan makanan yang keras2, sehingga dianjurkan untuk makan yg tidak terlalu keras...

krn mama suka masak daging2 gitu dan aku suka makan kerupuk, jadi gak enak...
akhirnya aku coba cerita ke sahabatku, dan sahabatku memberikan saran untuk memakai pasta gigi Formula Strong, katanya aku sama dia sama2 mempunyai masalah yg sama...
akhirnya aku coba deh...

dalam waktu 2 minggu terasa lho,saat aku makan kerupuk atau kacang yg keras, gigiku tidak ada yg pecah maupun patah...
skrg makin aman deh mau makan sekeras apapun...

bye bye gigi bolong...
bye bye dokter gigi...

kalian bisa like FB Pasta Gigi Formula Strong ini di link ini http://www.facebook.com/FormulaOralCare?ref=ts

No comments:

Post a Comment

Recent Post

Top Artikel

Widget by ateonsoft.com

Top Komentator

Widget by ateonsoft.com