Dicoba dulu tips berikut ini

Friday, June 5, 2009

Microsoft luncurkan Mesin Pencari (Search Engine) bernama Bing












Anda semua pasti sangat akrab dengan website yang bernama Google, atau biasa juga disapa dengan nama 'Om Google'.
Tetapi tahukah anda kalau Microsoft sedang/sudah mengembangkan sebuah website dan mesin pencari yang tak akan kalah hebatnya, yaitu Bing.


Terobosan ini dilakukan Microsoft guna bersaing dengan jawara mesin pencari di dunia maya saat ini, Google. Bing dapat diakses sepenuhnya di www.bing.com pada Rabu (3/6) mendatang.
Microsoft menyebut mesin terbaru ini sebagai "mesin pengambil keputusan". Perusahaan yang bermarkas di Redmon, Washington, Amerika Serikat itu menjanjikan pengguna Internet akan lebih mudah mencari sesuatu jika menggunakan Bing. Sebagai contoh, jika seseorang mengetik kata "mobil", akan muncul kata "masalah", "penjelasan", dan "penjual" di kiri layar yang dapat dipilih.
Selain itu, Bing juga dilengkapi fitur untuk memprediksi harga tiket pesawat online. Orang yang memakai Bing, dapat mengetahui apakah tiket yang ingin ia beli akan mengalami penaikan atau penurunan harga. Fitur lain yang menjadi andalan adalah fitur menuju situs tujuan hanya dengan satu kali meng-klik dan kemampuan untuk melihat lebih banyak informasi tanpa harus membuka link tambahan.












Sekadar informasi, bulan ini Google merajai dunia mesin pencarian dengan meraih sebanyak 64,2% dari seluruh pengguna internet di Amerika Serikat. Di posisi kedua, Yahoo! berhasil meraih 20,4% pemakai. Sedangkan Microsoft duduk di posisi ketiga dengan hanya mendapat 8,2%.

1 comment:

  1. @alotstuff : thanks for the visit n comment. U do I follow. U have a glorious blog

    ReplyDelete

Recent Post

Top Artikel

Widget by ateonsoft.com

Top Komentator

Widget by ateonsoft.com